Cara mudah mengubah susunan panel notifikasi pada android



Assalamualaikum..
Salam android untuk semua teman-teman saya yang sudah berkunjung ke herdydroid.blogspot.com ini. Kali ini saya akan memberikan panduan tentang  cara mengubah susunan panel notifikasi android.  Maaf ya kali ini saya gak usah basa basi lagi karena saya udah kecapean kerja, yuk kita langsung ke topik pembahasan.
Cekidot..!!

Silahkan anda masuk ke pengaturan handphone anda lalu geser ke bawah setelah itu pilih pengaturan "Tampilan".




Kalau kamu sudah masuk pada pengaturan tampilan di android kamu, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah memilih pengaturan "Panel Notifikasi".



Nah sekarang pada pengaturan "Panel Notifikasi ini kamu bebas merubah posisi panel notifikasi di status bar smartphone kamu dengan cara menekan lama pada ikon yang ingin kamu pindah (jangan dilepas) lalu pindahkan pada posisi yang kamu inginkan dan kamu juga bisa menyembunyikan ikon tadi dari status bar dengan meletakkannya pada kotak dibagian bawah yang bertulisan "Tombol Yang Tersedia".



Oh iya, jika kamu tidak suka dengan susunan yang kamu buat tadi dan kamu ingin mengembalikannya seperti semula, kamu hanya tinggal menekan tombol "Reset".

Demikian artikel saya kali ini tentang cara mengubah  susunan panel notifikasi pada android. Semoga artike saya ini bermanfaat bagi anda dan sampai jumpa lagi di artikel saya yang lainnya.a
Previous
Next Post »