Upgrade android mudah tanpa komputer atau PC


Assalamualaikum  wr wb.
Salam Blogger semuanya! apa kabar teman-teman semua? pastinya baik dong. Sebelum saya menjelaskan tentang upgrade android mudah tanpa komputer atau PC.saya akan jelaskan tentang sistem upgrade yang akan saya bahas ini. Sistem yang akan gunakan kali ini adalah OTA (Over The Air) yaitu adalah cara upgrade yang sudah disediakan oleh para vendor smartphone android yang kita punya. cara upgrade ini gratis kok dan gak perlu takut saat terjadi kesalahan saat melakukan upgrade. Nah kalau begitu kita langsung aja ke pembahasan, cekidot!


Bahan:
-Smartphone android yang support OTA.
-Koneksi internet paket data/wifi tapi saya sarankan pakai wifi aja karena jaringan lebih stabil.

Langkah-langkah:

1.Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengaktifkan data seluler atau menyandingkan perangkat kita ke wifi.

2.Setelah smartphone kita sudah tersambung ke internet silahkan masuk ke pengaturan hp anda.

3. lalu pilih opsi yang berada paling  bawah pengaturan yaitu "Tentang Perangkat.


4. langsung aja pilih "Perbarui Perangkat Lunak".


5. Hilangkan centang pada "Wifi Saja. Lalu pilih "periksa update".



7. pilih "OK" dan silahkan tunggu hingga proses upgrade selesai.


Dan sekarang kamu bisa menikmati rasa android terbaru yang disediakan oleh vendor Android kamu.

Sampai disini dulu ya artikel saya kali ini tentang upgrade android mudah tanpa komputer atau PC, semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat.
Wassalam.
Previous
Next Post »