Cara gampang mengambil foto dan video dari instagram



Assalamualaikum..
Salam Android semuanya! apa kabar? ya sudah pasti baik kan. Sekarang ketemu lagi sama saya di artikel ini, kali ini saya akan nerbagi sedikit tentang cara gampang mengambil foto dan video dari instagram. teman teman sering kan liat liat foto maupun video yang ada di instagram?, tapi bingung gimana cara mengambilnya, nah sekarang teman-teman gak usah bingung lagi karena saya punya solusinya. yuk langsung aja kita liat!

Pertama kita download dulu nih aplikasi Insave disini.

Kalau udah selesai download aplikasinya, langsung aja instal aplikasinya. Pastikan kamu sudah instal aplikasi instagram yang sudah kamu login atau sign up pada aplikasi instagram tersebut. Setelah itu buka aplikasi Insave lalu pilih "Salin berbagi URL" seperti foto dibawah ini dan otomatis kamu akan masuk ke aplikasi instagram kamu.


Langkah berikutnya adalah mencari foto atau video yang ingin kamu ambil dari instagram lalu tekan tiga titik yang ada di bagian bawah foto atau video yang ingin kamu ambil.


Sekarang akan muncul popup pada hp kamu lalu pilih "Copy share URL".


Sekarang silahkan masuk kembali ke aplikasi Insave dengan menekan tombol kembali ataupun tombol home *terserah aja deh yang penting kembali ke aplikasi Insave*. Setelah kamu udah masuk ke aplikasi Insave, langsung aja pilih "sisipkan & unduh".


Nah, sekarang adalah tahap terakhir dalam pengambilan foto & video dari instagram. Langsung aja tekan tombol download untuk mengambil foto & video dari instagram seperti foto dibawah ini.


Sekarang kamu bisa membagikan foto & video yang kamu ambil dari instagram pada semua teman-teman kamu.

Demikian postingan saya kali ini tentang cara gampang mengambil foto dan video dari instagram. jangan lupa baca artikel saya yang lainnya juga yaa. 
wassalam...
Previous
Next Post »