Cara mudah memunculkan persentase baterai pada Android kitkat


Assalamualaikum..:)
Salam android untuk semua! Apa kabar teman-teman semua, masih baik kan?. Nah kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang cara mudah memunculkan persentase baterai pada android kitkat. Karena saya pernah mengalami masalah pada android saya yaitu tidak adanya persenan baterai di status bar, pasti repot kan ketika menggunakan android tapi gak tau berapa persen lagi sisa baterainya. Sekarang saya punya solusinya, nah kalau begitu kita langsung ke pembahasan.
Selamat menyimak..

Hal pertama yang kita perlukan adalah sebuah aplikasi yang bisa memunculkanpersen pada ikon  baterai di status bar android kitkat. Kamu bisadownload appnya disini.

Tahap berikutnya adalah menginstal aplikasinya di Android  kitkat kamu. Kalau aplikasinya sudah terinstal silahkan kamu buka aplikasinya.




Setelah aplikasinya sudah kamu buka langsung saja tekan tombol yang bertuliskan "tdk aktif" pada aplikasi tersebut hingga berubah menjadi aktif.

Setelah tombol itu sudah berubah menjadi aktif silahka tekan tombol back (kembali) agar keluar dari aplikasi tersebut. Dan silahkan matikan hp Android kamu lalu nyalakan kembali.
Dan silahkan periksa apakah baterai pensennya muncul di ikon baterai Android kamu, tapi persennya hanya bisa terlihat pada saat baterai sudah kira- kira 60% ke bawah.

Demikian artikel saya kali ini tentang Cara memunculkan persentase baterai pada Android kitkat. Selamat mencoba :)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
12 Agustus 2018 pukul 23.12 ×

sip ini min artikelnya, semoga bermanfaat
solder

Congrats bro LOVELYZ TRILOGY you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar