Hal yang sangat perlu diperhatikan bagi pengguna android


Assalamu'alaikum wr. wb
 Salam Android.!! Kali ini saya akan berbagi tentang Hal yang sangat perlu diperhatikan oleh pengguna android. nah, tips berikut ini sangat berguna bagi pengguna android. Yuk kita simak.

  1. Gunakan baterai, charge,aksesori, dan persediaan yang disetujui produsen.
  2. Hindarkan perangkat dari kerusakan atau bentura  fisik.
  3. Jangan sampai konektor multifungsi dan terminal  baterai bersentuhan dengan elemen yang bersifat konduktif, misalnya logam atau cairan.
  4. Jangan simpan perangkat anda di tempat yang sangat panas atau dingin. Sebaiknya gunakan perangkat anda pada suhu mulai 5 derajat celcius hingga 35 derajat celsius.
  5. Jangan menyimpan perangkat di dekat atau di dalam pemanas, microwave, peralatan memasak, atau wadah bertekanan tinggi.
  6. Jangan sentuh perangkat dengan tangan basah. Selain itu, jangan menggunakan perangkat di lingkungan yang lembab, misalnya di kamar mandi, atau saat melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air, seperti berenang.
  7. Jangan gunakan perangkat anda di luar ruangan ketika terjadi badai.
  8. Matikan perangkat di lingkungan yang berpotensi ledakan.
  9. Patuhi semua peringatan dan peraturan keselamatan terkait dengan penggunaan perangkat seluler saat menggunakan kendaraan.
  10. Jika perangkat retak, rusak, atau menjadi sangat panas, segera hentikan penggunaan perangkat dan bawalah ke tempat servis.
  11. Jangan biarkan anak-anak atau hewan mengunyah atau menghisap perangkat.
  12. Jangan mencolok mata dengan, telinga, atau bagian tubuh lainnya dengan perangkat atau memasukkan perangkat kedalam mulut.
  13. Jika perangkat memiliki lampu atau cahaya kilat kamera, jangan menggunakannya di dekat mata manusia atau hewan.

    Demikian artikel saya tentang Hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna android, sampai jumpa di artikel saya yang lainnya.
Previous
Next Post »