tips mempercepat sekaligus menghemat browsing dengan opera mini for android



Assalamualaikum..
Salam adroid buat teman-teman semua yang selalu setia berkunjung ke blog saya ini. Kali ini saya akan memberikan tips mempercepat sekaligus menghemat browsing dengan opera mini for android yang mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda yang suka dengan kecepatan sekaligus berhemat dalam browsing terutama bagi anda yang tidak punya koneksi Internet yang cepat. Tips yang saya berikan kali ini tidak ilegal loh karena tips kali ini dijamin halal..:) , karena saya gak bakalan kasih tips yang ilegal karena itu dosa bray :) . Nah kalu begitu kita intip triknya yuk.
Cekidot..!!

Yang kita perlukan pertama pastinya adalah aplikasi opera mini for android. kalu kamu belum punya silahkan download aja disini gratis kok gak perlu bayar.

Langkah yang kedua adalah membuka aplikasi opera mini for android nya yang sebelumnya sudah kamu instal.


Lanjut ke langkah ke tiga, sekarang tekan tombol yang berlogo opera mini di bawah lalu pilih "setting".


Sekarang ubah (image quality nya menjadi) "Low" dan ubah juga (font size nya menjadi) "Small". Hal yang saya contohkan ini akan memperingan loading pada halaman web karena gambar/foto dan huruf pada web tersebut menjadi lebih kecil sehingga mempermudah browser opera mini untuk melakukan loading halaman. Sekarang silahkan keluar dari setting lalu pilih "yes" untuk reload halaman.



Nah sekarang kamu bisa browsing dengan lebih cepat dengan opera mini for android untuk menjelajahi luasnya internet.

Sekian dulu tips mempercepat sekaligus menghemat browsing dengan opera mini for android dari saya dan semoga bermanfaat bagi para pecinta android semua. Udah dulu ya saya mau bobo dulu, udah berat nih mata ane mau tidur. :D
Previous
Next Post »