Cara agar instagram menjadi post are private



Assalamualaikum..
Salam android.!! Gimana nih kabar kalian semua? Pastinya baik-baik aja kan. Kali ini saya akan berikan tips cara agar instagram menjadi post are private.

Kamu punya instagram kan? Memang Instagram sangat digemari oleh banyak orang di seluruh dunia dan akhirat. :D *gk juga kalee*

Karena dengan Instagram, kita bisa berbagi foto-foto dan kita juga bisa berbagi video-video singkat yang kita buat baik itu video kegiatan  sehari-hari ataupun video lucu.

Tapi kamu pernah gak pada saat ingin melihat foto atau video milik orang lain di Instagram dan ternyata kamu harus following dia dulu baru bisa melihat foto dan video miliknya. Hal tersebut terjadi karena profil milik orang tersebut "Post Are Private" artinya setiap posting yang dilakukan orang tersebut baik itu foto ataupun video hanya bisa dilihat setelah kamu following orang tersebut.

Nah, bagi kamu yang pengen akun Instagram nya menjadi "Post Are Private" berikut tutorial nya.
Cekidot..!!

Hal pertama yang kamu butuhkan tentunya adalah akun Instagram. *masa akun tansi* :D

Langkah yang kedua adalah buka Instagram milik kamu lalu pilih profil (bergambar orang di bawah kanan). Kalau sudah masuk profil Instagram kamu, langsung aja pilih "Edit Your Profile".


Sekarang kamu berada dalam pengaturan "Edit Your Profile" lalu geser kebawah maka kamu akan tulisan "Post Are Private". Kalau sudah ketemu, maka kamu tinggal menekan tombol disebelah kanan tulisan tersebut.


Langkah terakhir adalah dengan memilih tanda centang di bagian atas kanan. Maka akan muncul pemberitahuan apakah kamu yakin bahwa instagram kamu akan jadi Post Are Private. Jika kamu yakin maka langsung aja pilih "Yes I'm sure".


Tadaa.. Sekarang akun Instagram kau sudah menjadi Post Are Private yang berarti foto dan video milik kamu tidak bisa terlihat kecuali sudah following Instagram kamu.

Sampai disini dulu ya Tips tentang cara agar instagram menjadi post are private kali ini. Smoga bermanfaat bagi para Android user yang setia berkunjung ke Herdydroid. Salah khilaf mohon maaf kalau salah mohon berikan teguran di komentar.
Wassalam...
Previous
Next Post »